Menu Close

Paving Block Tangerang

Paving Block Tangerang

Paving block tangerang – Ammar block adalah produsen dan distributor bahan bangunan dan bahan meterial alam yang telah berpengalaman, terpercaya dan berkualitas. dengan berbekal pengalaman kami yang telah bertahun-tahun banyak hasil produksi kami tela banyak disukai oleh semua pelanggan kami. hasil produksi kami sudah banyak beredar dipasaran mulai dari jabodetabek dan juga wilayah jawa lainya.

Tangerang merupakan sebuah kota yang terletak diprovinsi Banten, berbatesan langsung dengan provinsi DKI. Kami ammar block telah hadir untuk anda yang berada diwilayah tangerang dan sekitarnya, kami siap membantu anda dalam menyediakan bahan bangunan dan material lainya. produk kami cocok untuk digunakan dalam pembangunan perkantoran, perumahan dan infrastruktur jalan.

 

Produk Ammar Block Tangerang

Hasil produk kami telah teruji kualitas nya, kami menyediakan berbagai macam produk diantaranya: Paving block/conblok, u-ditch, buis beton, genteng beton, jalusi/roster dan bahan bangunan lainya berupa pasir, split/batu belah dan yang lainya.

paving block tangerang
paving block

 

Untuk informasi lebih jelas tentang produk kami silahkan menghubungi kami dikontak berikut:

  1. Faruq
    – Hp : +6287870002001
    – Email : faruq@ammarblock.com
  2. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  3. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

 

Harga Paving Block Tangerang

Ditahun ini kami ammarblock menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk anda yang berada diwilayah tangerang dan sekitarnya, dengan harga yang murah tapi tetap menjaga kualitas produk kami, untuk melihat detail harga penawaran kami silahkan cek di Daftar Harga Ammar Block

 

Pelayanan Kami

Kami ammar block akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,  dengan berbekal pengalaman kami siap memberikn solusi yang tepat dan efesien.

Jika anda berminat untuk memesan paving block / conblock produksi Ammar Block anda dapat menghubungi nomer marketing kami yang tertera pada website ini, dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat kami Ammar Block siap melayani segala keperluan anda.

 

Pengiriman

Pengiriman kami menjangkau semua wilayah tangerang dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirimkan sampai ketempat tujuan.

Bahkan kami melakukan pengiriman ke wilayah-wilayah lain seperti:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Pemalang, Pekalongan. dan lainya.

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!