Menu Close

Paving Block Pemalang

Paving Block Pemalang

Paving Block Pemalang(Ammar Block) – Pemalang adalah kota kabupaten yang terletak di jalur Pantura.dan memiliki banyak banyak kecamatan,dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat dan masih banyak nya lahan kosong untuk pabrik dan perkantoran maupun perumahan serta masih banyak nya kebutuhan matrial di kota pemalang,untuk proyek-proyek tsb.maka Ammar Block hadir di kota pemalang untuk menjadikan solusi dan mitra bisnis properti yang dibutuhkan oleh para pengembang khususnya dalam bidang properti mencakup bangunan infrastuktur seperti jalan dan area parkir.

Dengan pengalaman Ammar Block di bidangnya selama 15 tahun lebih, maka ammar block mencoba menyapa anda para kontraktor bangunan yang berada di kota pemalang dengan harga yang cukup bersaing, dengan kejujuran ammar block siap membantu solusi yang di butuhkan.

Produk Ammar Block Pemalang

Ammar block menyediakan Produk yang berkualitas di kelasnya, Kami menyediakan berbagai macam produk seperti paving block, U-ditch dan kanstin dengan berbagai macam type. produk kami sudah banyak dikenal dan banyak direkomendasikan oleh pelanggan – pelanggan kami.

Paving Block Pemalang
Paving Block Pemalang

Untuk lebih jelas mengenai produk kami silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini:

Kontak Kami:

  1. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  2. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

 

Harga Paving block Pemalang

Kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik bagi anda yang berada diwilayah Pemlang dan sekitarnya, khusus ditahun 2018 ini kami tawarkan harga yang kompetitf, untuk melihat harga lebih detail silahkan di Daftar Harga 2018. anda juga bisa menghubungi marketing kami yang tertera diwebsite.

 

Pengiriman

Dengan pengiriman cepat dan aman kebutuhan paving block, U-ditch ataupun kanstin yang dibutuhkan bisa sampai lokasi tepat waktu dan menjadikan proyek anda selesai sesuai target yang di jadwalkan.

Pengiriman kami menjangkau semua wilayah Pemalang dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirimkan sampai ketempat tujuan.

Bahkan kami melakukan pengiriman ke wilayah-wilayah lain seperti:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Pemalang, Pekalongan. dan lainya.

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

2 Comments

  1. Mugis

    Keren pak mutu kanstin nya sesuai keinginan.alhamdullilah Ammar Block bisa kirim sesuai janji.proyek selesai sesuai target.sukses pak Faruq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!