Menu Close

Kanstin murah cirebon

Kanstin murah cirebon

Kanstin murah Cirebon adalah salah satu kota yang berada di provinsi jawa barat

Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan jakarta-Cirebon-semarang-surabaya

Pada awalnya Cirebon berasal dari kata sarumban, Cirebon adalah sebuah dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa. Lama-kelamaan Cirebon berkembang menjadi sebuah desa yang ramai yang kemudian diberi nama Caruban (carub dalam Bahasa cirebon artinya bersatu padu). Diberi nama demikian karena di sana bercampur para pendatang dari beraneka bangsa diantaranya Sunda, Jawa, Tionghwa dan unsur-unsur budaya Bangsa arab), agama, bahasa, dan adat istiadat. kemudian pelafalan kata caruban berubah lagi menjadi carbon dan kemudian cerbon.

Selain karena faktor penamaan tempat penyebutan kata cirebon juga dikarenakan sejak awal mata pecaharian sebagian besar masyarakat adalah nelayan, maka berkembanglah pekerjaan menangkap ikan dan rebon (udang kecil) di sepanjang pantai, serta pembuatan terasi, petis dan garam. Dari istilah air bekas pembuatan terasi atau yang dalam bahasa Cirebon disebut (belendrang)yang terbuat dari sisa pengolahan udang rebon inilah berkembang sebutan cai-rebon (bahasa sunda : air rebon), yang kemudian menjadi cirebon

Produk Kanstin / Kanstein  Ammar Block Cirebon Jawa barat

Ammar block  menyediakan Produk-Produk yang berkualitas di kelasnya, Kami menyediakan berbagai macam produk seperti paving block, U-ditch dan Grass block dengan berbagai macam type. produk kami sudah banyak dikenal dan banyak direkomendasikan oleh pelanggan – pelanggan kami dan melewati beberapa uji mutu.

kanstin murah cirebon
Kanstin duduk
kanstein
Kanstin taman

Untuk lebih jelas mengenai produk kami silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini:

Kontak Kami:

  1. Faruq
    – Hp : +6287870002001
    – Email : faruq@ammarblock.com
  2. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  3. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

Harga update ammar block Jawa barat

Kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik bagi anda yang berada diwilayah cirebon dan sekitarnya, khusus ditahun ini kami tawarkan harga yang kompetitif, untuk melihat harga lebih detail silahkan di Kanstin Ammar block

 

 

***ADA PROMO DAN HADIAH MENARIK UNTUK PEMBELIAN KANSTIN***

Pengiriman

Dengan pengiriman cepat dan aman kebutuhan paving block, U-ditch ataupun kanstin yang dibutuhkan bisa sampai lokasi tepat waktu dan menjadikan proyek anda selesai sesuai target yang di jadwalkan.

Pengiriman kami menjangkau semua wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirimkan sampai ketempat tujuan.

Bahkan kami melakukan pengiriman ke wilayah-wilayah lain seperti:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Jakarta Pusat, Pekalongan. dan lainya.

 

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!