Menu Close

Grass block murah jakarta selatan

Grass block murah jakarta selatan

Grass block murah  jakarta selatan (Ammar Block) kota administrasi jaksel adalah nama sebuah kota administrasi di bagian selatan Daerah khusus ibu kota jakarta, Pusat Pemerintahannya berada di kebayoran baru. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima kota administrasi dan satu kabupaten administrasi DKI. Dengan banyaknya pusat pertokoan dan mall-mall besar di jakarta yang terletak didaerah jakarta selatan.

Jakarta Selatan adalah kota administrasi yang paling kaya dibandingkan dengan wilayah lainnya, dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas dan tempat pusat bisnis utama.

Produk Ammar Block Jakarta

Dengan pengalaman Ammar Block di bidangnya selama 15 tahun lebih, maka ammar block mencoba menyapa anda para kontraktor bangunan yang berada di kota Jakarta pusat dengan harga yang cukup bersaing, dengan kejujuran ammar block siap membantu solusi yang di butuhkan.

 

Produk – Produk Ammar block

Ammar block menyediakan Produk yang berkualitas di kelasnya, Kami menyediakan berbagai macam produk seperti paving block, U-ditch dan kanstin dengan berbagai macam type. produk kami sudah banyak dikenal dan banyak direkomendasikan oleh pelanggan – pelanggan kami.

grass block murah jakarta selatan
grass block
Grass block murah jakarta selatan

Untuk lebih jelas mengenai produk kami silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini:

 

Kontak Kami:

  1. Faruq
    – Hp : +6287870002001
    – Email : faruq@ammarblock.com
  2. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  3. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

 

Harga grass block jakarta selatan

Kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik bagi anda yang berada diwilayah Jakarta dan sekitarnya, khusus ditahun  ini kami tawarkan harga yang kompetitif, untuk melihat harga lebih detail silahkan di Daftar Harga. anda juga bisa menghubungi marketing kami yang tertera diwebsite.

Pengiriman

Dengan pengiriman cepat dan aman kebutuhan paving block, U-ditch ataupun kanstin yang dibutuhkan bisa sampai lokasi tepat waktu.

Pengiriman kami menjangkau semua wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirimkan sampai ketempat tujuan.

Bahkan kami melakukan pengiriman ke wilayah-wilayah lain seperti:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Jakarta Pusat, Pekalongan. dan lainya.

 

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!