Menu Close

Kanstin murah bekasi

Kanstin Murah Bekasi

Kanstin murah bekasi – ammar block adalah produsen dan distributor conblock berpengalaman dan terpercaya, kami hadir di bekasi, cikarang dan sekitarnya untuk menjadi patner bagi anda yang memerlukan berbagai macam bahan bangunan dan material, kami menyediakan paving block, conblock, kanstin, pasir dll.

Bagi anda yang berada diarea (bekasi) yang mencari produsen / distributor paving block, kami ammar block siap melayani anda, kami akan berusaha memenuhi semua kebutuhan anda dengan pelayanan yang maksimal. moto kami adalah melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Produk Ammar Block Bekasi

Kami menyediakan produk yang berkualitas diantaranya:

  • Paving Block
  • Kastin
  • U-ditch
  • Pasir
  • Grass block
  • Buis beton
  • Roster
  • Jalusi
  • Genteng beton
  • Split
  • Batu belah, dll.
Kanstin murah bekasi
Macam-Macam Kanstin

Harga Kanstin ter-Update

Kami menawarkan harga yang sangat menarik ditahun ini:

Untuk melihat detail harga silahkan di Daftar Harga

 

Pelayanan Kami

Kami ammar block siap melayani anda, kami siap mengantar pesanan anda untuk wilayah jakarta selatan dan sekitarnya.

Jika anda berminat untuk memesan Produk Kanstin  dari Ammar Block anda dapat menghubungi nomer marketing kami yang tertera pada website ini, dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat kami Ammar Block siap melayani segala keperluan anda.

 

*** BELI KANSTIN BONUS MOTOR***

 

 

 

Konsultasi

Kami ammar block bersedia bagi anda yang membutuhkan konsultasi terkait produk-produk kami dan juga terkait pengerjaan, silahkan menghubungi kami, kami akan melayani anda dan memberikan solusi yeng terbaik untuk anda. bagi anda yang membutuhkan solusi silahkan menghubungi kontak kami atau bisa langsung datang ke kantor kami, kami akan berusaha memberikan yang terbaik.

Kontak Kami

  1. Faruq
    – Hp : +6287870002001
    – Email : faruq@ammarblock.com
  2. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  3. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

 

Pengiriman

Kami ammar block siap mengirimkan pesanan anda yang berada di wilayah jakarta selatan dan sekitar nya, pesanan akan kami kirimkan sampai ketempa tujuan sesuai dengan pesanan anda.

Bahkan dengan keberadaan pabrik kami yang sudah meluas ke berbagai daerah di jawa tengah dan Jawa Barat maka area pengiriman yang dapat kami layani antara lain:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Pemalang, Pekalongan. dll.

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!