Menu Close

Buis beton jakarta

Ammarblock Di Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut pulau jawa . Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda kelapa, jayakarta & Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town.

Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 10.374.235 jiwa (2017). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabodetabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di South east asia atau urutan kedua di dunia.

Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni BANDARA SOEKARNO HATTA  dan HALIM PERDANA KUSUMA.

 

BUIS BETON BERKUALITAS 

AMMARBLOCK yang sudah kurang kelibih 15 tahun berkecimpung diindustri material, menawarkan berbagai macam bahan bangunan antara lain adalah :

 

  • PAVING BLOCK ( CONBLOCK )
  • GRASS BLOCK ( PAVING RUMPUT)
  • U-DITCH
  • DLL

BUIS BETON BERKUALITAS yang murah dan sangat kuat untuk pembuatan gorong-gorong, sumur, selokan dll

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!