Menu Close

Paving Block Jakarta Pusat

Paving Block Jakarta Pusat

Paving Block Jakarta Pusat (Ammar Block) – Jakarta Pusat adalah nama sebuah kota di pusat Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Di sebelah utara Jakarta Pusat bersempadan dengan Jakarta Utara, di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Jakarta Selatan dan di sebelah barat dengan Jakarta Barat. Jakarta Pusat adalah kotamadya terkecil DKI. Ammar Block hadir di kota Jakarta pusat untuk menjadikan solusi dan mitra bisnis properti yang dibutuhkan oleh para pengembang khususnya dalam bidang properti mencakup bangunan infrastuktur seperti jalan dan area parkir.

Dengan pengalaman Ammar Block di bidangnya selama 15 tahun lebih, maka ammar block mencoba menyapa anda para kontraktor bangunan yang berada di kota Jakarta pusat dengan harga yang cukup bersaing, dengan kejujuran ammar block siap membantu solusi yang di butuhkan.

Produk Ammar Block Jakarta Pusat.

Ammar block menyediakan Produk yang berkualitas di kelasnya, Kami menyediakan berbagai macam produk seperti paving block, U-ditch dan kanstin dengan berbagai macam type. produk kami sudah banyak dikenal dan banyak direkomendasikan oleh pelanggan – pelanggan kami.

paving block jakarta pusat
Paving bata K400

Dan Kami memiliki hasil uji tekanan pada paving block kami,

Untuk lebih jelas mengenai produk kami silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini:

Kontak Kami:

  1. Faruq
    – Hp : +6287870002001
    – Email : faruq@ammarblock.com
  2. Ical
    – Hp: +6281380905905
    – Email : ical@ammarblock.com
  3. Memet
    – Hp : +6281237491170
    – Email : memet@ammarblock.com

 

Harga Paving block Jakarta Pusat

Kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik bagi anda yang berada diwilayah Jakarta pusat dan sekitarnya, khusus ditahun ini kami tawarkan harga yang kompetitif, untuk melihat harga lebih detail silahkan di Daftar Harga  anda juga bisa menghubungi marketing kami yang tertera diwebsite.

Pengiriman

Dengan pengiriman cepat dan aman kebutuhan paving block, U-ditch ataupun kanstin yang dibutuhkan bisa sampai lokasi tepat waktu dan menjadikan proyek anda selesai sesuai target yang di jadwalkan.

Pengiriman kami menjangkau semua wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirimkan sampai ketempat tujuan.

Bahkan kami melakukan pengiriman ke wilayah-wilayah lain seperti:

Jakarta, Cirebon, Bandung, Kerawang, Garut, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikampek, Purawakarta, Subang, Semarang, Tegal, Jakarta Pusat, Pekalongan. dan lainya.

 

 

Terima kasih atas kunjungan anda,

Ammar Block

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!